u go-blog

IF YOUR RELIGION DOESN'T CHANGE YOU,

THEN YOU SHOULD CHANGE YOUR RELIGION


Thursday, June 30, 2005

Williams vs Pierce 

Begitu indah rally-rally panjang yang disuguhkan pada set kedua game ke-enam pada pertandingan per-empat final kejuaran Wimbledon 2005 antara Venus Willaims vs Mary Pierce.
Begitu bola menyentuh garis luar
baseline maka berakhirlah tie-break panjang yang menghasilkan 22 point tersebut dan diiringi senyum lebar dan ucapan "I love you" Venus Williams kepada penonton.
Set kedua ini begitu krusial bagi kedua pemain. Kalau Venus Williams menang di set ini, maka pertandingan berakhir dan Venus Williams-lah yang maju ke babak semifinal karena di set pertama Venus Williams unggul dengan kedudukan 6-0.
Tapi sebaliknya, kalau yang menang Mary Pierce maka akan ada set ke tiga.
What a magnificent game, karena ke dua pemain main dari baseline dengan pukulan forehand dan backhand yang sangat menguras tenaga mereka yang justru membuat pertandingan ini menjadi semakin menarik untuk ditonton. Sesekali Mary Pierce berhasil melakukan dropshot atas bola-bola tanggung dari Venus Williams.
Akhirnya Venus Williams berhasil memenangkan set ke dua dengan kedudukan 7-6.
Di semi final nanti Venus Williams akan berhadapan dengan MAria Sharapova, mampukan Venus Williams mengalahkan Sharapova dan menyuguhkan permainan menarik seperti di babak per empat final? Ataukah sebaliknya?



Post a Comment

[Top]