u go-blog

IF YOUR RELIGION DOESN'T CHANGE YOU,

THEN YOU SHOULD CHANGE YOUR RELIGION


Thursday, June 02, 2005

stupid dam dam 

Udah beberapa hari ini pengen pulang cepat. Tapi gak pernah kesampaian.
Karena hal-hal gak penting dan gak jelas. Kebetulan senin kemaren harpitnas, kerjaan juga gak gitu banyak (sebenarnya banyak siy, tapi lagi males), dan kalo harpitnas bawaannya
kan pengen pulang mulu :)
Jam 16.00, janjian ama Gani (partner in crime) kalo setengah jam lagi kita pulang aja.
Lagi bosen, suntuk bin malas di kantor. Hayuk...kata Gani dengan semangat 65.
"tapi ntar gue nebeng ama lo ya Gan?"
"iya"
"gue kebawah duluan ya, gue mo ke ATM dulu neh"
"ya udah, ntar kalo lo udah selesai, miskol gue, terus tunggu di parkiran ya"
"siiipp"
Ppheww....akhirnya kesampain juga cabut dari kantor.
Padahal barusan juga hampir batal, gara-gara Gege nongol pada waktu yang tidak diharapkan.
Ceritanya Gege mo mengasingkan diri dari hiruk pikuk redaksi barang sejenak.
Akhirnya gue bisa kabur juga dari Gege setelah basa-basi gak penting.
Dengan senyum masih mengembang dibibir, akhirnya tiba di tempat tujuan yang pertama, yaitu ATM Lippo.
Masukin kartu ATM, pilih jumlah nominal.....ssreeeetttt duitnya nongol keluar, kartu ATM dan struk nya keluar.
Setelah masukin duit ke dompet, struk nya keluar, kok kartu ATM nya gak keluar-keluar ya??
Tunggu punya tunggu, gak keluar juga, sementara menu dilayar mesin ATM udah balik ke menu utama.
Akhirnya ngelapor ke satpam bank. Karena customer service nya masih ada, langsung disuruh ngelapor ke CS-nya aja.
"pak, barusan saya ngambil duit di ATM luar. setelah saya tunggu beberapa lama, kartu ATM saya gak keluar-keluar juga. Kayaknya ketelan ama mesinnya dey"
"tapi duitnya keluar?"
"keluar pak. begitu struknya keluar, langsung balik ke menu utama"
"ooo...gitu ya? (dengan mimik heran)"
Akhirnya berbekal segambreng kunci-kunci, si Bapak CS Bank Lippo nyamperin mesin ATM. Setelah sebelumnya dia meminta saya untuk duduk dulu sembari dia menunaikan tugasnya membongkar mesin ATM.
Setelah si Bapak CS berhasil membuka mesin ATM, clingak-clinguk kesana-kemari mencari kartu ATM.....(hhhmmm...kok gak ada ya, pikirnya)
Tiba-tiba saya terlonjak dari kursi yang saya duduki. Spontan ngeliat ke dalam dompet.
oalahhhhhhhhh.............ternyata didalam sana, sang kartu ATM sudah tersimpan rapi jali.
Akhirnya sambil senyam-senyum gak jelas menahan malu, saya samperin si Bapak CS yang masih belum menemukan kartu ATM :
"pak maaf pak, ternyata kartu ATM nya udah ada dalam dompet saya"
"lho....kok bisa? (dengan muka heran)"
"tadi saya buru-buru pak, begitu kartunya keluar, langsung saya masukin ke dompet"
"pantesan tadi saya obok-obok mesin ATM nya teuteup gak nemu kartunya"
"maaf ya pak sambil senyum menahan geli"
Wuzzzz..........wuzzzzzzzz.....langsung aja saya ngacir.
mungkin orang-orang yang berpapasan dengan saya heran, "nih orang kenapa ketawa sendiri ya"?
hhhhmmmm........
Teman-teman saya langsung ngakak begitu saya ceritain tentang stupid thing saya saya lakukan hari itu.
Itulah salah satu euphoria effect gak penting.




Post a Comment

[Top]