u go-blog

IF YOUR RELIGION DOESN'T CHANGE YOU,

THEN YOU SHOULD CHANGE YOUR RELIGION


Tuesday, June 07, 2005

last kiss 

Y : empat hari menjelang hari H, gimana perasaan lo?
X : gue takut, kebebasan gue bakalan ilang. gue takut terikat!
Y : kita gak bakalan bisa nonton bareng lagi, nongkrong-nongkrong bareng.
X : udah ah, jangan ngomongin itu lagi. gue tambah deg-degan neh..btw,
kado yang lo kasih kemaren seksi dey...
Y : itu kan buat malam pertama, kok udah lo pake siy?
X : kan harus gue uji coba dulu...hehe. gue mo minta hadiah terakhir dari lo dong
Y : apaan lagi?
X : a kiss, a last kiss. demi "persahabatan"kita
Y : ogaahhh...ingat ya, lo tuh udah mo merit tau??!!
X : ayo dong, sekali aja. a french kiss honey...
Y : gak ada cerita, gue gak mau!!





hwueheheheehh..jangan coba-coba mencabuli anak di bawah umur, pak!  


Post a Comment

[Top]