u go-blog

IF YOUR RELIGION DOESN'T CHANGE YOU,

THEN YOU SHOULD CHANGE YOUR RELIGION


Thursday, September 21, 2006

Shallow 

Beberapa waktu belakangan ini saya berusaha untuk tidak men-judge orang. Apalagi orang yang baru saya kenal.Dengan teman dekat yang sering ketemu dan ngobrol aja kadang masih suka salah pengertian, ya itu tadi karena belum terlalu menegenal kepribadian dia.

Tapi hari ini tiba-tiba ada satu pertanyaan dari rekan kerja yang bikin saya naik darah. Karena dia melihat suatu hal,langsung men-judge saya seperti itu.
Perumpamaan gampangnya seperti ini deh, karena Anda sering bergaul dengan preman, bukan berarti Anda juga seorang preman kan? Siapa tau ada nilai positif dari pertemanan Anda dengan preman tersebut suatu hari nanti.
Atau Anda sering ke cafe, menikmati segelas wine sambil mendengarkan live music, bukan berarti Anda seorang pemabuk kan? Bagi saya itu adalah menikmati hidup.

But what the heck, you can say whatever you want.

But please free your mind from all those negative thinking bro....



Post a Comment

[Top]